Friday, March 8, 2013

Memilih Pakaian Sesuai Warna Kulit

Setelah kemarin share tips memilih pakaian sesuai bentuk badan, sekarang kita ulas yuk tips memilih pakaian sesuai dengan warna kulit;

Kulit gelap
Untuk anda yang berkulit gelap, pilihlah warna pakaian seperti putih, pink, khaki, kuning, dan baby blue. Pakaian berwarna kontras justru akan membuat anda terlihat lebih menarik. Hindari warna-warna seperti cokelat gelap, hitam, magenta, dan hijau daun karena hanya akan membuat warna kulit anda bertambah gelap.

Kulit cokelat atau sawo matang
Warna kulit cokelat atau sawo matang adalah warna kulit umumnya orang Indonesia. Pilihlah baju-baju berwarna ungu ataupun hijau tosca supaya terlihat mewah saat dikenakan. Jangan pernah memakai warna-warna seperti cokelat dan merah.

Kulit kuning langsat
Baju dengan warna-warna seperti jingga atau oranye, hijau, merah, biru, dan kuning akan cocok dipakai oleh wanita dengan kulit kuning langsat.

Kulit putih
Anda yang memiliki kulit putih biasanya cocok memadukan baju dengan warna apa saja seperti warna pastel, biru, dan pink. Supaya tidak terlihat lebih pucat, jangan gunakan warna-warna baju yang pucat atau memudar. Kurang cocok juga apabila memakai pakaian berwarna ungu, merah, jingga, dan kuning. Pakailah warna yang berwarna terang dan bersih, serta tidak terlihat kusam. Pakaian yang terang dan bersih dapat membuat kulit anda menjadi lebih berkilau.

Padu padankan dengan aksesoris yang sesuai untuk menambah cantik penampilan.. Sudah lebih pede untuk memilih warna baju?? Yuk langsung liat koleksi fashion terbaru fizkafashion.

No comments:

Post a Comment